Tak Bisa Menyapa, Anggota Legislatif Jabar Siap Jadi Jurkam Pasangan Asyik

Tak Bisa Menyapa, Anggota Legislatif Jabar Siap Jadi Jurkam Pasangan Asyik
Tak Bisa Menyapa, Anggota Legislatif Jabar Siap Jadi Jurkam Pasangan Asyik. Anggota legislatif dari seluruh partai pengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau Asyik siap menjadi juru kampanye di seluruh daerah asalnya masing-masing.

“Sudrajat dan Sayikhu mungkin tidak bisa menyapa dan bertatap muka dengan 30 juta masyarakat Jawa Barat. Untuk itulah kita berada di sini mewakili Sudrajat-Syaikhu,” ujar Ketua Tim Kampanye Paslon Asyik Haru Suandharu dalam siaran persnya, Kamis 5 April 2018.

Hal itu disampaikan Haru saat memberikan sambutan di hadapan legislator dari seluruh partai pengusung Asyik di markas pemenangan Asyik, Hotel The Kartipah, Bandung, Jawa Barat.

Haru menjelaskan, tujuan dikumpulkannya para legislator dari seluruh partai pengusung diantaranya adalah dalam rangka konsolidasi. Selain itu, kata Haru juga untuk memperkuat komitmen salah satu unsur jaringan Asyik, yakni anggota legislatif dari seluruh partai.

“Untuk itu, kami memberikan pembekalan, berupa pelatihan dengan materi terkait Asyik,” ucap Haru.

Adapun pelatihan tingkat provinsi tersebut, selain dihadiri perwakilan partai pengusung yakni, PKS, Gerindra, PAN, PPP, dan PBB, juga dihadiri langsung oleh Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu.

Dalam sambutannya Syaikhu berharap tokoh-tokoh ini dapat menjadi penyambung lidah antara Sudrajat-Syaikhu dan masyrakat.

“Semoga bisa memperkenalkan pasangan Asyik, menjelaskan program-programnya dengan sebaik-baiknya dan mengajak masyarakat memilih Asyik”, tutur Syaikhu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya Elektabilitas Sudrajat – Syaikhu Mulai Naik Di Pilgub Jabar 2018

Harapan Sudrajat Deklarasi Capres Prabowo Berimbas Positif Dalam Pilgub

Program Jabar Terkoneksi, Sudrajat-Syaikhu Janji Seluruh Desa Terkoneksi Internet