Program Jabar Terkoneksi, Sudrajat-Syaikhu Janji Seluruh Desa Terkoneksi Internet

Program Jabar Terkoneksi, Sudrajat-Syaikhu Janji Seluruh Desa Terkoneksi Internet
Program Jabar Terkoneksi, Sudrajat-Syaikhu Janji Seluruh Desa Terkoneksi Internet. Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, menjanjikan seluruh desa di Provinsi Jabar terkoneksi internet. Hal tersebut dikatakan pasangan yang diusung Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN), ini dalam Debat Publik Pilkada Jawa Barat yang digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Senin (12/3/2018) malam.

Dalam sesi pertama dalam debat yang terselenggara berkat kerjasama Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Barat dengan Kompas TV dan dipandu oleh Rosianna Silalahi itu, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu berkesempatan memaparkan visi, misi, dan program mereka di urutan ketiga, sesuai nomor urut pasangan ini.

Disampaikan oleh Sudrajat, jika ia dan Ahmad Syaikhu terpilih dalam Pilkada Jabar nanti, mereka akan memajukan bidang industri kreatif lantaran Provinsi Jawa Barat sudah didukung oleh banyak sumber daya manusia yang bisa diandalkan.

Ditambahkan oleh Ahmad Syaikhu, salah satu program unggulan dalam Pilkada nanti adalah Jabar Terkoneksi. Artinya, setiap desa di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat akan terkoneksi dengan internet jika Sudrajat dan Ahmad Syaikhu terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Selain itu, lanjut pasangan nomor tiga ini, pihaknya juga akan memberikan dukungan penuh terhadap berbagai lapisan masyarakat, dari pesantren, UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah), petani, sampai nelayan apabila terpilih nanti.

Secara garis besar, visi dan misi pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu antara lain: Pertama, membangun manusia Jawa Barat yang Agamis, Sehat, dan Unggul. Kedua, meningkatkan kesejahteraan melalui penumbuhan dan pemerataan ekonomi yang berdaya saing berbasis kerakyatan dan potensi lokal.

Kemudian Ketiga, mengembangkan infrastruktur modern, humanis, dan berkelanjutan untuk kepentingan rakyat dengan memperhatikan potensi sumber daya alam dan lingkungan. Keempat, membangun masyarakat yang bergotong royong, toleran, dan harmoni selaras nilai budaya Jawa Barat yang luhur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya Elektabilitas Sudrajat – Syaikhu Mulai Naik Di Pilgub Jabar 2018

Harapan Sudrajat Deklarasi Capres Prabowo Berimbas Positif Dalam Pilgub